Bragg Apple Cider Vinegar

Udah pernah baca kan pasti kalo apple cider vinegar (acv) itu banyak banget manfaatnya? Manfaat kesehatan iya, manfaat kecantikan juga iya. Aku dulu banget, 2-3 tahun lalu, jaman acv belum se-hits sekarang, taunya dari Female Daily Forum. Aku sempet coba buat toner muka dan sebagai air bilasan habis keramas (pengganti conditioner). Dulu itu ga ada … Continue reading Bragg Apple Cider Vinegar

Advertisements

Review Xyliwhite Toothpaste Gel

Back with another review in 2018! Sebelumnya aku udah perna cobain odol tanpa SLS merek Nature's Gate reviewnya di sini. Nah pas mau abis odolnya kok pas liat di feed Instagram Namaste Organic jual odol tanpa SLS namanya Xyliwhite. Namaste Organic emang terkenal toko online yg jual produk2 organik dan natural. Jadi udah ga pake … Continue reading Review Xyliwhite Toothpaste Gel

#failpurchase Klairs Supple Preparation Toner

Judul blog #failpurchase adalah barang skincare/makeup/etc yang aku beli dan gagal. Klairs Supple Preparation Facial Toner Ini belinya gegara liat youtube Gothamista yang jelasin beberapa produk hydrating toner, jadi aku beli lah ini. Pas ada ready stock di belanjamimo.com. Pas juga dibayarin suami. Hahaha. Seumur2 aku nggak pernah pakai toner lo. Aku cuma pakai cleansing … Continue reading #failpurchase Klairs Supple Preparation Toner