Kasur bebas tungau dan debu

Sabtu kemarin akhirnya bersih2 kasur juga, setelah setahun setengah tinggal di rumah ini. Bersih2nya pakai Kingcleaner.id (instagram @kingcleaner.id) jasa hydroallergenic vacuum. Jadi ini jasa sedot tungau dan debu yang tinggal telpon terus staf-nya datang ke rumah. Janjian jam 9, tet jam 9 dateng staf-nya. Very much appreciated, karena jam 9:30 biasanya jam Jolene bobo pagi. … Continue reading Kasur bebas tungau dan debu

Advertisements

To buy list

Biasanya to do list, kali ini mau tulis to buy list alias apa saja yang kepengen dibeli. Kepengennya ada yg level urgent sampe yg ga penting banget si, hahaha. Blush on Urgent! Karna kesayangan Tarte Amazonian Clay blush aku dipecahin sama Jolene 😫. Sedihhh, emang masih dipakai sih, cuma kadang pas lupa, bisa tumpah keping2 … Continue reading To buy list

Tentang berharap

Jam 23:33 dan Jolene baru aja bobo. Akirnya bobo juga setelah digendong di kain gendong. Heran, padahal biasanya jam 9an udah bobo.  Terus ini sambil gendong kepikiran mau nulis sesuatu, tentang yang namanya berharap.  Berharap hanya pada Tuhan, karena kalo berharap pada manusia lebih banyak kecewanya -> kayaknya ada ayat alkitabnya ini. Kalo berharap sama … Continue reading Tentang berharap

Joy

Imagine your life saturated with unstoppable joy. You wake up every morning with a smile on your face and fall asleep at night with the same smile in place. Nothing can take away the joy you feel. Read God wants us to have that kind of intense, unshakable joy. What is this joy? It’s joy … Continue reading Joy