Superhero

By 10 am, I have Made Jolene's breakfast Fed her Did her laundry Showered (both of us) Mopped the floor And now I'm nursing Jolene (she is half asleep to her morning nap) I have achieved so many things in such an early morning, I think I am kind of a superhero. 😅

Advertisements

Bragg Apple Cider Vinegar

Udah pernah baca kan pasti kalo apple cider vinegar (acv) itu banyak banget manfaatnya? Manfaat kesehatan iya, manfaat kecantikan juga iya. Aku dulu banget, 2-3 tahun lalu, jaman acv belum se-hits sekarang, taunya dari Female Daily Forum. Aku sempet coba buat toner muka dan sebagai air bilasan habis keramas (pengganti conditioner). Dulu itu ga ada … Continue reading Bragg Apple Cider Vinegar