Ultah tahun ini

Tahun ini pas mau ultah udah ditanya suami mau kado apa. Aku bingung jawab apa. Kayaknya ga ada kepengen apa2 yg urgent banget gitu. Akirnya aku bilang beliin baju tidur aja hahaha (karna baju tidur aku udah jelek2), trus dijawab "kado kok baju tidur". Hahah, apa donggg, aku jawab based on keperluan kan ya. #istriteladan … Continue reading Ultah tahun ini

Advertisements

Tentang buket bunga

Mama: km nggak minta kado lain aja dari pada bunga? Nanti cepet mati terus kan dibuang? Temen: km ga keringin bunganya buat kenang2an? Temen lain: next time minta bunga bank aja ya! Jawabanku: I will forever choose the flowers! Karena pada saat terima bunga minggu lalu itu feelingnya beda. I am loved. The flowers were … Continue reading Tentang buket bunga

Di suatu siang

Di suatu siang terjadilah percakapan whatsapp suami (s) dan istri (i) demikian: S: Lagi apa beb? Anakku ngapain? I: Jolene bobo, hari ini bobo pinter. Aku lagi liat mimo (online shop) beb, pengen beli lipstik S: Berapa? Aku yang beliin aja, transfer ke mana? I: (HAHAHAHAAAKU BAHAGIAAAAA *senyum super lebar*) -The end-