Review Xyliwhite Toothpaste Gel

Back with another review in 2018!

Sebelumnya aku udah perna cobain odol tanpa SLS merek Nature’s Gate reviewnya di sini. Nah pas mau abis odolnya kok pas liat di feed Instagram Namaste Organic jual odol tanpa SLS namanya Xyliwhite. Namaste Organic emang terkenal toko online yg jual produk2 organik dan natural. Jadi udah ga pake mikir lama, aku langsung beli.

Aku beli yang warna biru. Secara performance oke banget, karena sama seperti Nature’s Gate odol ini sama ga bikin bibir aku kering. Aku emang fokus cari odol tanpa SLS supaya bibir ga kering. Harganya 100ribu an, dibanding sama Nature’s Gate yg 150ribu ya jelas pilih Xyliwhite lah ya.

Secara rasa juga ga aneh kok, walau masuk kategori organik. Dan somehow lebih enak di mulut (ga dimakan yaaaa cuma rasanya aja) dari pada Nature’s Gate punya. Rasa mint-nya seger gitu.

All in all aku si asal ga bikin bibir kering dan harga oke, aku padamu lahhhh. Hahaha.

So, will I repurchase Xyliwhite?

YES!

Leave a comment