My baby

5 bulan Jolene

Inget ga di post2 awal aku pernah bilang bulan pertama punya baby itu berat banget buat aku dan pas baca2 di forum female daily ada yg bilang ‘this too shall pass’? 

Based on my experience this past 5 months, it is so true! Sekarang Jolene makin bisa diprediksi which is make everything easier (kadang masi unpredictable, tapi most of the time bener kok). Kalo ngantuk biasanya diem, lemes, diajak ketawa no respon. Kalo bobo dan nyusu udah puas mukanya happy, gampang dibuat ketawa, bahkan suka ketawa sendiri. Eh tapi kalo mau nyusu, biasanya langsung nangis si. Hahaha. 

Milestone bulan ini yang paling kelihatan itu kepala dan leher makin kuat, kalo posisi tegak udah ga uglak uglik. Karna udah kuat jadi sekarang kali tummy time juga bisa lebih lama, dan Jolene bisa main sambil ketawa2 di posisi tengkurap gini. Eh tapi belum bisa tengkurap sendiri ya, masih dibantu aku. 

Di bulan ke 5 ini aku putusin beli teether karena kalo ga dipakein teether jari2nya jolene keriting karna kan di emut terus. Padahal dsa aku bilang ga usah pake teether karna malah sumber kuman. Pegimana dong? In the end si aku beli aja. Aku beli merek mombella yang model mushroom. Harganya oke dan reviewnya bagus juga. Turn out jolene suka pake ini. Yay! Tangannya sih masih tetep di emut tapi lumayan lah ada teether biar jarinya ga keriting2 amat. 

   

Happy 5 months my baby!

Leave a Reply

