My baby

4 bulan Jolene

Tanggal 8 Jan kemarin Jolene 4 bulan. Puji Tuhan sehat dan makin lucu.

Hari-hari sama Jolene di bulan ke empat ini makin menyenangkan. Aku coba inget2 apa aja sambil tanya suami juga, maklum short term memory.

Sejak bulan ketiga Jolene udah pakai disposable diapers, jadi no more popok kain. Yayyy! Sesekali masih sih pakai popok kain pas Jolene kena diapers rash. I hate it! Nanti review diapers sama ngobrol nappy rash di post sendiri ya.  

Back to topik 4 bulan Jolene. Sekarang udah bisa tegakin kepala kalo ditengkurapin. Biasanya ga lama si, paling 5 menit udah nangis. Lucu liat anak sendiri bisa gitu hahaha. 


Jadwal tidur juga makin bisa diprediksi, pagi abis mandi, siang sama sore. Malem tetep kayak biasa sekitar jam 9-10 malem. Dan ditaruh di mainan rocker chair fisher price juga udah anteng. 15 menitan main di sana dia oke. Jadi sekarang aku mandi makan lebih tenang. Ini mainannya aku taruh di dalam baby box nuna, ga di bawah lantai, jadi Jolene bisa liat mamanya kalo wara wiri.


Trus skarang makin sering senyum, aku hepi banget, secara Jolene ini default nya suka mencureng hahaha. Terus sekarang dipanggil namanya udah noleh. Kalo ketemu orang suka kepo gitu diliatin satu2, little miss observant mirip papa ya nak hahaha. Trus sekarang Jolene juga udah bisa grabbing things : rambut mama, baju papa, tisu basah etc, dan dipegangnya kuat banget kayak orang gemes gitu hahaha. 

So far itu aja kayaknya ya. Yang pasti tambah bulan aku tambah cinta sama anak aku haha ya iya lah anak sendiri. Lol. I love seeing her exploring new things day by day. And I keep thanking God every day for giving her to us. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s