My baby

Pentingnya Changing Table

Kalo ditanya ibu-ibu lain peralatan penting saat mempersiapkan kelahiran bayi, changing table pasti ada di top list aku.

Kenapa? Biar ga sakit pinggang ya ibu-ibu. Secara bayi itu dikit2 pipis dan pup.

Changing table menurut aku paling bagus bikin sendiri, jadi customized gitu, biar ukuran tingginya pas sama kita. Puji Tuhan banget sebagai anak paling kecil di keluarga, aku dapat banyak banget hibahan yang masih bagus2. Salah satunya changing table ini. Dan kebetulan tinggi aku sama ceceku nggak jauh2 amat, jadi changing table-nya pas  sesuai tinggi aku. Makasih ya cecekuuuh *kiss kiss*.

Selain changing table yang customized ini aku juga punya changing area dari baby box Nuna yang dibelikan suami. Cuma kok pendek banget ya. Padahal Nuna ini merek bule kan. Entahlah. Dan karena gabung sama baby box jadi area changing nggak seberapa besar. Jadi yang bener2 kepake ya yang customized ini.

Changing table ini aku pakai buat ganti diapers, ganti baju, sama mandi. Hidup jadi lebih mudah, serius! 

Kekurangan changing table ini cuma satu: berat banget. Jadi susah dipindah2. Kalo aku sih lokasinya aku taruh di luar kamar, karena sekalian buat mandi. Bak mandinya tinggal diatur deket changing table. Untuk bak mandi juga aku pakai yang ada kaki-kakinya. Dan pas tingginya seperti changing table. Enak nggak pake jongkok2. 

Ini aku share fotonya, itu ada kelihatan dikit bak mandinya, difoto pas mau mandi pagi tadi. 


Sekian sekilas info dari mama nganggur yang anaknya lagi nyusu 😀

Happy Friday semuaaa!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s